Senin, 23 Mei 2011

Kesabaran adalah Kunci

Co0065 (atas)
Co066
Memperoleh seorang anak adalah Anugerah. Sebuah Berkat dari TUHAN. Tetapi mengapa masih ada saja manusia yang tidak pernah bersyukur. Setelah sekian tahun menikah tidak punya anak ketika sudah diberikan malah mengeluh terus. Anak yang susah makanlah. Sudah diberikan susu tidak pernah diminumlah. Banyak lagi keluhan lain. Padahal ketika buah hati belum hadir ditengah pernikahan, mereka selalu memohon kepada TUHAN agar segera diberikan.

Sebenarnya kunci dari semua hal tersebut adalah Kesabaran. Memiliki seorang anak selain merupakan Berkat namun juga dapat melatih kita untuk menjadi orang yang memiliki kesabaran. Sabar pada saat memberikan makan kepada anak. Penuh kesabaran ketika anak agak susah minum susu. Itu semua adalah Kunci dari mendidik anak.
Kini saat anak berusia 2 tahun, banyak hal yang membuat orang tua akan menjadi tidak sabar. Kelakuan dan kemanjaannya sangat berat sekali apabila kita tidak sabar menghadapinya.

Sebagai orang tua yang memiliki anak laki-laki maka tidak salah bila Garasi Obama menampilkan Baju Muslim Anak terbawa (New Arrival) pada hari Senin 23 Mei 2011. Tersedia 3 buah model baru yang dapat dipilih oleh rekan-rekan. Bisa jadi dibeli langsung. Ada waktu juga untuk memastikan 3 buah model baru tersebut  dengan tubuh anak-anakNYA.
Co0064
 
Tertarik dengan Baju Anak Muslim ? Hubungi Garasi Obama Katipana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar